Hidup adalah Apa yang Kamu Jalani Hari Ini

Kemarin adalah Pelajaran dan Esok Adalah Sebuah Harapan.

Categories

Ungu - Dia Maha Sempurna

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi

Dia Maha Besar
Dia Maha Melihat
Dia Maha Tinggi
Dia Maha Sempurna

Tak ada satupun yang luput dari penjagaan-Nya
Tak ada satupun yang luput dari pandangan-Nya,
Tak ada satupun yang luput dari penglihatan-Nya,
Tak ada satupun yang luput dari pengawasan-Nya

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi

Dia Maha Kuasa
Dia Maha Segala
Dan tiada satupun
Yang mampu menandingi-Nya,

La Illaha Illallah
La Illaha Illallah
La Illaha Illallah
La Illaha Illallah
La Illaha Illallah
La Illaha Illallah
La Illaha Illallah
La Illaha Illallah

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi

Cari tempat sembunyi
Ku tak bisa sembunyi

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi

Cari tempat sembunyi
Ku tak bisa sembunyi

Cari tempat sembunyi
Ku tak bisa sembunyi

0 komentar

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog kami.
Dan di mohon komentarnya. demi perkembangan blog ini ke depannya....