Hidup adalah Apa yang Kamu Jalani Hari Ini

Kemarin adalah Pelajaran dan Esok Adalah Sebuah Harapan.

Categories

Di Do'aku Ada Namamu

Kekasihku ....
Tahukah engkau 
Betapa manis namamu 
Sejak aku di lahirkan 
Tak ada rasa manis yang melintas di lidahku 
Melebihi manisnya menyebut namamu 
Sadarkah engkau 
Betapa indah wajahmu 
Semenjak mataku dapat melihat dunia ini 
Tak pernah memandang keindahan 
Melebihi paras wajahmu 
Jemariku tak pernah berhenti 
memainkan kata memujamu 
Tak ada rentetan kata termanis
Kecuali deretan huruf namamu 
Bila hidupku terus abadi 
Nafasnya adalah dirimu 
Wewangiannya adalah kelembutan tubuhmu 
Bila jiwaku punya hati 
Jantungnya adalah dirimu 
Jika aku punya kelopak mata 
Bola matanya adalah engkau 
Apabila aku meraih bahagia
Tak sebanding dengan senyum manis bibirmu 
Duhai kekasihku 
Tahukah engkau 
Aku tak pernah dan tidak akan pernah mengkhayalkan selain dirimu 
Hidup tanpa dirimu 
Seperti badan tanpa makan dan nafas
Hidupku tak berarti tanpamu 
Bagaikan mayat yang bergelatak 
Namun..................
Apa boleh buat ?
Ternyata kita tak sejalan 
Taqdir memisahkan aku dan dirimu 
Mungkin memang benar 
Aku tak pantas memiliki perasaan 
lebih kepadamu 
Di matamu aku terlalu kecil 
Dan aku bagaikan budak 
Yang tak punya derajat lebih 
Karena aku tahu 
CInta ini tak sesempurna yang kau harapkan 
Aku selalu berdo'a 
Semoga jalanku masih tertuju dihatimu 
Di Do'aku ada namamu 

0 komentar

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog kami.
Dan di mohon komentarnya. demi perkembangan blog ini ke depannya....