Hidup adalah Apa yang Kamu Jalani Hari Ini

Kemarin adalah Pelajaran dan Esok Adalah Sebuah Harapan.

Categories

Tips Mendapatkan Cowok yang Disukai

Dalam kesempatan kali saya ingin berbagi tips terkhusus buat temen - temen yang cewek nih. hehm bukan berarti g' berlaku buat yang cowok ya. berhubung ini artikelnya untuk mendapatkan cowok yang yang disukai sebagai cowok tidak ada salahnya juga kan mempelajari siapa tahu tips ini bisa di coba buat mendapatkan cewek yang disukai. 
Berawal dari pengalaman pribadi (hehehe) dan berhubung admin seorang cowok juga jadi ingin berbagi sedikit lah kepada pembaca semua tentang bagaimana mendapatkan cowok yang disukai. ya karena saya sebagai cowok jadi sedikit banyak bisa tahu apa yang saya inginkan dari seorang cewek ... hehehehhe lebay dikit yachh.... 
Sebagai seorang cowok memang sangat mendambakan cewek impian yang memang bener - bener serius dan ingin diajak ke jenjang yang lebih serius walaupun keseriusan disini bukan diartikan harus cepet - cepet nikah. tapi keseriusan disini dianggap dalam menjalaninya memang bener - bener di jalani secara terbuka dan tidak ada unsur keterpaksaan, artinya baik si cowok maupun ceweknya nyaman menjalani. terkadang ketika kita jatuh cinta dan berpacaran dengan seseorang kita kurang merasakan kenyamanan dengannya, entah itu karena sifat dia atau hal lain yang jelas hubungan tersebut disara hambar. walaupun dikatakan sama - sama saling cinta namun dihati merasa kurang sreg dengan pacar kita tersebut. bahkan parahnya lagi malah kita justru nyaman dnegan orang lain. sebagai cowok tentu punya banyak temen lelaki begitupun cewek dan hal ini lah yang sering bahkan mudah sekali memicu yang namanya perselingkuhan. kalau hal ini terjadi, tentu akan tercipta hubungan yang tidak sehat laghi. 
Hampir semua orang ingin dicintai oleh orang yang disukainya. tentunya dengan sepenuh hati dan menjadi orang satu - satunya di hatinya. Tidak menutup kemungkinan bahwa cowokpun ingin demikian, dimata ceweknya ia ingin merasa dihargai dan dianggap, itu sudah cukup membuatnya bangga. Karena cowok tidak selalu ingin dimanja layaknya cewek tapi dia lebih kepada apa yang bisa cewek berikan dan hargai atas apa yang telah cowoknya lakuin. meskipun hanya sekedar ucapan terima ksaih dan satu senyuman itu sudah membuat si cowok merasa bahagia, karena pada prinsipnya cowok sangat ingin memberikan apapun untuk kebahagiaan cewek yang disayangnya. so hargailah apa yang telah dilakukannya. 
langsung saja saya akan memberikan beberapa tips, bagaimana caranya mendapatkan cowok yang disukai : 


  1. Berikan perhatian dan tunjukan bahwa kamu memang benar mencintainya,
    sebagai seorang cewek bukan berarti tidak boleh memberikan perhatian atau menunjukkan rasa rayang kepada cowok yang disukainya, hal ini justru menunjukkan keseriusan ceweknya. namuan ada beberapa hal yang perlu digaris bawahi yaitu jangan terlalu berlebihan artinya berikan dan lakukanlah secara wajar dan jangan sampai apa yang kamu lakukan itu justru menjatuhkan harga diri kamu sebagai cewek. hal ini bisa membuat cowok menjauh dan bahkan merasa enggan utnuk dekat dengan anda.
  2. Cara tahu apa kesenangan dan hobby dia
    ketika anda jatuh cinta maka akan berusaha mencari tahu apapun yang dia sukai, nah sebagai seorang cewek tidak salahnya andapun berusaha mencari tahu apa kegemaran cowoknya dan apa yang dia sukai, usahakan jika memang anda malu cari tahu dengan betanya kepada teman - temannya dan jangan samapi ketahuan. artinya usahakan apa yang ingin anda ketahui itu di cari secara diam - diam, jika anda telah mengetahuinya maka berikanlah kejutan kepada cowok tersebut dan tunjukkan sesuatu itu disaat saat tertentu. hal ini bisa memberikan kesan bahwa anda perduli terhadap apa yang dia sukai. dan tentu memberikan poin positif terhadap anda dimata cowok tersebut.
  3. Cowok suka cewek yang berjiwa keibuan,sabar dan bisa masak

    terkadang banyak dari cowok yang menginginkan ceweknya bisa seperti ibunya, ya walaupun tidak semuanya. namun hampir rata - rata cowok sangat mengidolakan sosok seorang ibu sehingga terkadang berusaha mencari pasangan yang memiliki watak hampir seperti ibunya. ya setidaknya berjiwa keibuan, disini bukan berarti cewek tidak boleh manja, cowok juga suka cewek yang manja namun manjanya ada batasnya dan tidak telalu berlebihan. satu laghi , cowok mungkin kurang suka dengan ceweknya yang terlalu cemburu serta suka marah - marah. hal ini dirasanya sangat kurang baik dan jika anda sebagai cewek terlalu menindas cowok anda maka hal ini bisa menjadikan masalah nantinya, karena untuk kedepannya bagaimanapun cowoklah yang akan memimpin anda sehingga berusahalah untuk tetap tenang dalam batas - batas yang masih wajar. tapi jika cowok anda yang bersikap kuran g baik dan bahkan memang benar - benar tidak bisa di toleran lagi membuat anda sakit hati tentu kita tidak bisa lagi mengharuskan untuk terus sabar. selain itu, sebagai seorang cewek sudah semestinya anda bisa masak. ya walaupun yidak sepintar ibu anda namun cobalah untuk belajar memasak. karena ini merupakan modal anda nantinya ketika membangun rumah tangga. apa jadinya jioka anda sebagai istri tidak bisa memasak?

  4. Jadilah Diri anda apa adanya
    jangan pernah menjadi diri orang lain. apapun keadaan anda berusahalah menjadi diri sendiri karena kebanyakan cowok sangat tidak ingin melihat ceweknya menjadi sosok orang lain. dengan anda menjadi diri sendiri maka anda akan menemukan cowok yang memang benar - benar menerima anda bukan keran kelebihan anda tapi karena diri andalah. sehingga hal ini bisa menjadikan patokan bagi anda apakah cowok yang anda suka benar benar cowok yang baik buat anda atau hanya melihat anda dari sisi kelebihan anda sehingga tidak menerima kekurangan anda.
  5. Jangan terlalu Mengekangnya

    baik cowok ataupun cewek tentu kurang bahkan tidak suka bila terlalu dikekang. kita boleh cemburu namun masih dalam batas - batas yang wajar. sehingga tidak menyakiti dan menimbulkan msalah dalam hubungan tersebut. jika ingin merubah sifat dari pasangan anda yang tidak anda suka, cobalah utnuk merubah nya secara perlahan dan tidak terlalu terburu - buru karena bagaimanapun semua itu butuh proses. bagi cowok daia akan berusaha melakukan ap ayang ceweknya inginkan asalkan itu wajar dan memang benar - benar hal yang baik buat ceweknya.
sebenarnya masih banyak tips - tips lain tentang hakl ini namun menurut saya secar agaris besar adalah apa yang ada diatas. jika semua itu bisa anda lakuakn tentu tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan cowok yang anda sukai. dan benar - benar mencintai anda sebagai seorang wanita, dengan kelebihan dan kekurangan yang anda miliki. bukan melihat fisik tapi juga melihat ahati dan keseriusan anda. 

Semoga bermanfaat ..


1 komentar

Unknown 6 Oktober 2014 pukul 08.35

boleh juga artikelnya,, cari tau info lebih banyak tentang cara mendapatkan cewek/cowok idaman yuk, disini: http://binauralbeats.co.id/mendapatkan_cowok_atau_cewek_pujaan_hati.htm

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog kami.
Dan di mohon komentarnya. demi perkembangan blog ini ke depannya....