Hidup adalah Apa yang Kamu Jalani Hari Ini

Kemarin adalah Pelajaran dan Esok Adalah Sebuah Harapan.

Categories

Kata - Kata Motivasi Penyemangat Diri

“JANGAN MENYERAH TERLALU CEPAT…..Kadang kala kita tidak sadar bahwa KESUKSESAN SUDAH DI DEPAN MATA”.

“Banyak orang memandang hidup ibarat sebuah roda….kadang kala berada di atas….kadang kala berada di bawah—sebenarnya jika kita memandang dari sudut lain…..HIDUP adalah sebuah REL KERETA….Dalam keadaaan seburuk  apapun ada hal-hal yang patut disyukuri , dan sebaliknya …..dalam keadaan sebaik apapun pasti ada hal-hal yang perlu di tingkatkan atau diperbaiki.”


“Berpikirlah  positif untuk setiap keadaaan, tidak ada masalah atau situasi yang membuat Anda benar-benar jatuh tersungkur….JIKA ANDA TAHU KAPAN HARUS BANGKIT.”

“kembalilah menjadi pribadi seorang BAYI yang selalu optimis dan percaya diri…..tidak perduli seberapa banyak Dia jatuh tersungkur…..tetapi kembali berdiri dan terus mencoba sampai Dia berhasil. Kita telah melewati tahap ini……bukan ? Dan kita bisa melakukannya lagi setiap saat—karena semangat itu ada dalam diri setiap orang.”

“Melakukan kesalahan adalah hal pembelajaran yang tidak perlu dihindari….tetapi melakukan kesalahan yang sama berulang kali adalah kebodohan yang harus dihindari.”

“Jadilah bijak, jangan mencoba untuk mengetahui seberapa dalamnya percobaan yang dapat menjerumuskan hidup saudara—jika memang bisa dihindari ….kenapa tidak.”

“Seribu langkah untuk maju dan berkembang—selalu diawali dengan SEBUAH LANGKAH BERANI untuk MENCOBA, Jangan tunda  !!!! apa yang dapat Anda lakukan saat ini…JUST DO IT.”

“Jangan menyesali kegagalan di masa lalu dan Jangan kuatir dengan tantangan di masa depan. Masa Kini….adalah sesuatu yang harus di semangati dan disyukuri untuk merubah masa lalu dan mempersiapkan masa depan.”

“KEBERANIAN…..bukan berarti tidak memiliki rasa takut, tetapi ada sesuatu yang jauh lebih penting dari rasa takut itu sendiri.”

“MOTIVASI….Bukan kekuatan melainkan hasrat yang mendorong kita untuk MAJU”

“BANGKIT dari KEGAGALAN adalah sebuah pilihan…..Anda dapat memandang kegagalan sebagai BAGIAN DARI HIDUP ANDA atau ANDA MELAKUKAN SERIBU CARA YANG BELUM BERHASIL.”

“Ada 2 Cara menjalani hidup ini. YANG PERTAMA berpikir bahwa tidak ada MUJIZAT dan YANG  KEDUA berpikir bahwa SEGALA SESUATU adalah  MUJIZAT.” Albert Einstein.

“KOMITMEN adalah Jika Anda telah MEMBUAT PILIHAN maka LAKUKANLAH DENGAN SEGENAP HATI, jangan biarkan kegalauan membuat Anda melihat ke belakang.”

“JIKA Anda berpikir MENANG maka Anda MENANG, Jika Anda berpikir KALAH maka Anda KALAH. TIDAK ADA YANG SALAH DENGAN PIKIRAN ANDA,  Anda adalah PRODUK dari PIKIRAN ANDA.”

“JANGAN Jadikan kesalahan atau kegagalan Anda sebagai peringatan bagi orang lain untuk tidak melakukan hal yang sama—oleh karena itu HINDARILAH MELAKUKAN KESALAHAN YANG SAMA BERULANG KALI.”

“KEYAKINAN memberikan Anda HARAPAN….HARAPAN memberikan Anda MOTIVASI….MOTIVASI membuat ANDA BERGERAK MENDEKATI SASARAN ANDA.”

“KESEMPATAN datang dalam hidup Anda berulang kali, tetapi KESEMPATAN YANG SAMA BESARNYA hanya datang SATU KALI—jadi  jangan pernah lewatkan KESEMPATAN yang DATANG, BERANIKAN diri Anda untuk menerimanya.”

“Setiap Masalah dan Tantangan datang silih berganti, tetapi masalah dan tantangan memiliki TENGANG WAKTU. Pada saatnya akan TUNTAS dengan sendirinya. Jadi jangan terlalu dipikirkan…terus bergerak maju jangan lihat kebelakang.”

“BATU KARANG yang KERAS lama kelamaan akan retak jika terus menerus terkikis oleh air laut, begitu pula dengan pekerjaan Kita…..Tidak ada yang terlalu sulit untuk dikerjakan, jika kita terus bertekun diri untuk belajar menyelesaikannya.”

“Kita tidak pernah tahu arti kata “MENANG” jika kita tidak pernah “KALAH”, begitu pula halnya dengan “SUKSES” tidak akan ada artinya jika kita tidak pernah “GAGAL”, oleh karena itu KALAH dan GAGAL adalah parameter untuk mengukur KEMENANGAN dan KESUKSESAN Anda.”

“Untuk Sukses….Kita harus mencari sesuatu yang dapat kita pegang dan percayai dengan kokoh, sesuatu yang tidak berhenti memberikan motivasi dan sesuatu yang dapat memberikan inspirasi. Baik itu impian, keluarga, karir atau apapun juga, jadikan semuanya itu sebagai sarana untuk menuju kesuksesan Anda.”

“JUARA tidak diciptakan di Gym, JUARA tidak diciptakan dari sesuatu hal….JUARA berasal dari dalam diri setiap pribadi—sebuah HASRAT, MIMPI dan VISI.” Muhammad Ali.

“KOMITMEN adalah……Lakukan segala arahan dan bimbingan dari atasan  selama hal tersebut dapat  bekerja untuk Anda atau lakukan segala arahan dan bimbingan dari atasan sampai hal tersebut bekerja untuk Anda.”

“JIka Kita mau merubah suatu NEGARA,maka ubahlah Masyarakat terlebih dahulu….jika kita mau merubah MASYARAKAT maka ubahlah keluarga terlebih dahulu dan Jika kita mau merubah KELUARGA maka RUBAHLAH DIRI SENDIRI terlebih dahulu. “

“PENGALAMAN adalah GURU YANG PALING BERHARGA….tidak ada jalan pintas untuk mendapatkanya….PENGALAMAN tidak memiliki nilai sehingga dapat dibeli dengan uang…HANYA KETEKUNAN dan BERANI BELAJAR dari KESALAHAN yang dapat membentuknya.”

“KEBERANIAN ….tidak selalu ditampilkan dengan tindakan hebat dan berkobar-kobar…..tetapi kadang kala hadir sebagai suara kecil  pada akhir suatu hari yang berat dengan berkata  “SAYA AKAN MENCOBA LAGI BESOK……”

“DISIPLIN….adalah JEMBATAN antara SASARAN dan PENCAPAIAN, jangan pernah meremehkan dan mengacuhkannya….jadikanlah disiplin menjadi kebiasaan hidup yang baik, niscaya Anda sudah mencapai 50% dari kesuksesan Anda.”

“Ukuran terbesar dari seorang PEMIMPIN bukan pada saat mereka berdiri pada zona nyaman dan stabil tetapi pada momen yang  penuh tantangan dan kontroversi.”

“BUKA MATAMU terhadap sekelilingmu”,”BUKA PIKIRANMU untuk hidup yang mengagumkan”,”BUKA HATIMU untuk orang-orang yang mencintaimu”,dan “SELALU JUJUR TERHADAP DIRI SENDIRI”.

“Berhenti  berpikir Anda tidak bisa melakukan sesuatu, dan mulailah berpikir Anda bisa. Penting bagi Anda untuk membuang kata-kata negatif dalam hidup Anda, khususnya untuk kata “TIDAK BISA”. Ketika Anda berpikir positif, maka Anda akan mulai meraih kesuksesan demi kesuksesan. Dan selalu diingat jika Anda membuang jauh-jauh pikiran negative maka PIKIRAN POSITIF akan menyelimuti Anda”


0 komentar

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog kami.
Dan di mohon komentarnya. demi perkembangan blog ini ke depannya....