Hidup adalah Apa yang Kamu Jalani Hari Ini

Kemarin adalah Pelajaran dan Esok Adalah Sebuah Harapan.

Categories

Westlife - Yang Penuh Dengan Pesona

"Kami tahu kami bisa menyanyi. Itu bagian yang mudah, "kata Shane Filan, seperempat dari boy band paling sukses pada dekade terakhir.

Dua belas tahun, sepuluh album dan penjualan 44million ke karir mereka, Westlife datang ke persimpangan jalan awal tahun ini.
Apakah mereka tetap pada formula kemenangan yang telah menghasilkan 14 No1s (hanya tiga kurang dari The Beatles), atau air mata diri dari zona kenyamanan mereka, merobek-robek buku peraturan dan mulai lagi? Yang terakhir, seperti yang terjadi. 
Dan dalam gaya tegas.
Menawarkan kesebelas kuartet itu, Gravitasi, melihat Irlandia berlayar ke perairan yang belum dipetakan, menggeluti tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kontrol kreatif dan paling kritis dari semua - mulai percaya pada diri mereka sendiri lagi.

 
"Ini adalah album yang benar-benar baik," tegas Nicky Byrne. 
"Itu salah satu produser. Itu salah satu suara. Mungkin itu membawa kami dua belas tahun untuk sampai ke sana. Tapi itu tidak masalah. Kami di sini sekarang.
"Ini jenis catatan kami tahu kami bisa membuat dan kami hanya membutuhkan orang yang tepat untuk menyampaikan hal itu dengan kami."
Dan individu yang legendaris produser John Shanks. 
Dia mengarahkan Take That yang terakhir dua koleksi, bertanggung jawab untuk beberapa terakhir Bon Jovi penciptaan kembali dan dipahat dari Kelly Clarkson, Celine Dion dan hits Sheryl Crow paling abadi.
 
 
Seperti sesi melompat ke dalam kehidupan musim panas ini, pertama di London dan kemudian Los Angeles, dengan cepat menjadi jelas bahwa proses perekaman akan secara radikal berbeda dari apa pun pemuda yang pernah dilakukan sebelumnya.
Nicky ingat, "Dari satu hari John berkata, 'Aku tidak akan menelepon Shane dan mengatakan bahwa saya ingin dia di pada makan siang Rabu dan Kian di Jumat pagi.
 
"''Jika saya akan melakukan ini, kita semua akan berada di studio bersama-sama."
"Itu adalah pertama kalinya seseorang pernah mengatakan bahwa untuk kita. 
Dia membuat kami merasa seperti sebuah band nyata lagi. "
Dan menyuntikkan rasa koherensi, kebersamaan dan kebebasan sangat penting untuk grup.
Mereka harus menghadapi beberapa kebenaran yang menyakitkan tentang berapa banyak uap kreatif mereka kurang.
 
Shane mengakui, "Kami membuat beberapa pilihan selama beberapa tahun terakhir bahwa kami tidak senang dengan. 
Kami punya ke titik di mana kami menjual begitu banyak, kami tidak berpikir dua kali untuk melakukan sebuah album Rat Pack atau sampul album lagu-lagu cinta. Mereka menjual jutaan, tapi akhirnya kami menyadari bahwa kami membutuhkan beberapa lagu asli lagi.
"Bagi kami untuk terus sebagai sebuah band, bagi kita untuk tetap bersemangat, kami harus menulis materi kita sendiri, bukan hanya merekam lagu orang lain."
Dan berkolaborasi dengan Shanks melihat pemuda fleksibel menulis lagu-otot yang telah sedikit-bekerja selama dekade sebelumnya.
Nicky menjelaskan: "Ini tidak seperti di masa lalu di mana kami memiliki banyak penutup. 
John bersikeras kami terlibat. Sekarang kita punya album dua belas lagu dan empat adalah co-ditulis. "
 
Shane menegaskan kembali: "Itu sangat alami cara kita terikat dengan John. 
Dia benar-benar ingin kami terlibat dalam setiap lagu. Kami benar-benar merasa seperti kita sudah membuat album ini bersama-sama. Kami berada di sana dari awal untuk menyelesaikan. Rasanya seperti kita berada di tempat paling bahagia yang pernah kita telah membuat sebuah album. "
Namun, satu trek menghadapi salah satu pengalaman paling menyakitkan dua pemuda 'yang pernah dilaluinya.
Kian dan ayah masing-masing Nicky baik meninggal selama dua belas bulan terakhir dan mereka mengeksplorasi kesedihan mereka dalam lagu yang paling pribadi kelompok telah pernah tercatat.
Terlalu Sulit Untuk Say Goodbye adalah tender, air mata balada yang banyak akan mengidentifikasi dengan.
 
"Saya sendiri dan kehilangan ayah kami Kian tahun lalu. 
Ayah saya meninggal karena serangan jantung di malam dan ayah Kian meninggal selama setahun "kata Nicky. "Kami sedang mendiskusikan kerugian dengan John sambil makan siang suatu hari dan dia berkata, 'Mari kita menulis lagu tentang itu. Kami meneteskan air mata kita ketika kita menempatkan bersama-sama. Tapi itu satu lagu kita semua benar-benar, terutama bangga. "
Di tempat lain pada koleksi dapat menemukan hasil dari upaya sadar untuk menghapus beberapa prasangka yang telah ditimbang berat di leher bagian empat untuk banyak tahun.
Nicky menjelaskan, "Saya tidak membosankan. 
Aku tahu aku tidak membosankan.

 
"Aku tidak pernah menyukai fakta kami beraspal dengan sikat bahwa kami hanya empat pemuda yang duduk di kursi, mengenakan jas dan menyanyikan lagu-lagu lambat."
Malam ini indah gema pop, renyah elektronik euforia Erasure, klaim Shane, sementara Malam Mau Tidur banger Tidak Satu adalah "Westlife tidak Black Eyed Peas."
"Kami dua belas tahun dan semua setidaknya tiga puluh tahun," kata Mark Feehily. 
"Kita semua bisa pulang sekarang dan kami akan baik-baik saja selama sisa hidup kita.
"Jadi, jika kita akan membuat lebih banyak catatan kita ingin melakukannya dengan baik jika kita tidak ingin melakukannya sama sekali."
Dan Gravitasi menunjukkan empat individu untuk menjadi orang yang kata-kata mereka ...
'Gravity' album Westlife yang keluar pada November 22
.
Bryan sendiri memutuskan keluar dari keanggotaan Westlife pada 9 Maret 2004 dengan alasan ingin lebih banyak waktu bersama istrinya, Kerry Katona, yang merupakan mantan personil Atomic Kitten. Namun akhirnya, Bryan dan Kerry berpisah, dan Bryan pun mengganti ejaan namanya menjadi Brian.

KARIR
Single, video, dan album kompilasi Westlife terjual sebanyak 44 juta rekaman di seluruh dunia. Band ini pertama kali tampil di tahun 1998 saat konser bersama grup band Boyzone dan Backstreet Boys di Dublin. Pada bulan Maret 1999 band ini merilis singe pertama mereka berjudul Swear It Again yang masuk dalam top chart di Irlandia dan UK dalam dua minggu dan diikuti perilisan single kedua mereka berjudul If I Let You Go yang hampir bersamaan dengan Flying Without Wings yang menjadi soundtrack dalam film POKEMON: The Movie 2000.

Album pertama mereka berjudul WESTLIFE dirilis pada bulan November tahun 1999 dan masuk dalam daftar kedua di UK. Sebulan kemudian, single keempatnya berjudul I Have A Dream dirilis yang dilanjutkan dengan single terakhir yang ke lima berjudul Fool Again. Westlife melakukan tour ke Asia untuk mendukung debut pertama mereka sebelum merilis album yang kedua, COAST TO COAST yang disertai duet dengan Mariah Carey di lagu My Love.

Westlife merilis album ketiga mereka pada bulan November 2001, WORLD OF OUR OWN dan lagu yang dirilis sebagai single yakni Uptown Girl, Queen of My Heart dan World of Our Own. Setelah itu untuk kedua kalinya Westlife mengadakan tour.

Dalam perilisan single mereka yang ke sebelas, Unbreakable, terdengar juga rumor tentang perpecahan band ini dan saat tour album ketiga mereka dalam The Greatest Hits Tour. Bryan McFadden meninggalkan Westlife hampir bersamaan dengan tour album ke empat Westlife tahun 2004 dan tinggal bersama keluarganya serta bersolo karir. Brian mengeluarkan banyak single dan meraih sukses dalam solo karirnya.

Tahun 2007, band ini merilis album ke 8 berjudul THE LOVE ALBUM dengan menjadi urutan pertama di UK Music Charts. Januari 2009, sebuah DVD berjudul The Karaoke Collection dirilis dan pada bulan Maret mereka memenangkan 2009 Meteor Awards atas penghargaan sebagai penampil musik pop Irlandia terbaik.

Mereka juga termasuk dalam konser amal untuk Haiti dengan membawakan single mereka di tahun 2010 berjudul Everybody Hurts. Album terbaru mereka di tahun 2010 berjudul GRAVITY juga berhasil dirilis yang rencananya akan promo dalam tour tahun 2011.

tahun 2011, mereka kembali menelurkan album baru yang meruapakan kumpulan hits terbaik mereka. Album bertajuk WESTLIFE: THE GREATEST HITS (2011) tersebut sekaligus menandai eksistensi mereka yang masih mampu berkarya di dunia musik. melihat laris dan populernya nama Westlife dalam kancah musik, tidak salah jika mereka kembali dipercaya untuk melakukan konser di Indonesia pada tahun 2011 lalu..
nice...

0 komentar

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog kami.
Dan di mohon komentarnya. demi perkembangan blog ini ke depannya....