Hidup adalah Apa yang Kamu Jalani Hari Ini

Kemarin adalah Pelajaran dan Esok Adalah Sebuah Harapan.

Categories

Menguasai 'bahasa sentuhan

Bagi lelaki sejati, harta dan tahta (baca: karier) tampaknya belum cukup. Lelaki sejati dituntut kemampuan untuk memahami dan memenuhi kebutuhan pasangannya, khususnya dalam soal hubungan intim. Banyak lelaki yang kariernya cemerlang, intelektualnya jempolan, tapi gagal memuaskan pasangannya di ranjang. Salah satunya, gagal mengetahui di mana dan bagaimana merangsang daerah erogen (mudah terangsang) pasangannya. 

Umumnya, lelaki lebih suka 'tembak langsung', lantas tergeletak tanpa daya di samping pasangannya yang baru sampai setengah perjalanan. Padahal, kata orang, bersama-sama sampai ke puncak, justru paling nikmat. Nah, apa sebenarnya penyebab gagalnya isteri mencapai puncak (orgasme). Salah satunya, karena lelaki tidak pintar menggunakan 'bahasa sentuhan' dalam berhubungan intim dengan pasangannya. Repotnya lagi, pihak isteri biasanya enggan memberi tahu daerah-daerah mana yang dia sukai bilai disentuh atau ditekan. Memang, sebagian besar wanita membutuhkan sentuhan dengan berbagai cara yang sesuai dengan keinginannya. 

Sentuhan yang dibutuhkan itu pun sangat bervariasi, tempatnya berbeda-beda. Ada yang ingin disentuh bagian belakang telinganya, tetapi yang lain merasa tak enak bila disentuh di situ. Dalam kehidupan perkawinan yang sudah berlangsung bertahun-tahun, sebagian pasangan umumnya sudah tahu benar bagaimana dan di daerah mana yang paling sensitif. 

Dengan berbagai eksperimen, suami mendapatkan bagian-bagian mana dari tubuh isterinya yang perlu disentuh. Bila cara ini sesuai benar dengan keinginan isteri, maka keduanya sama-sama mendapatkan kenikmatan. Namun penting pula diingat, tiap wanita menginginkan sentuhan yang berbeda untuk bagian tubuhnya yang sensitif. Dengan sentuhan-sentuhan halus di seluruh tubuh wanita, jiwanya akan tenang, konsentrasinya akan terfokus pada sentuhan, Selanjutnya, saatsentuhan tertuju pada bagian-bagian sensitif, kenikmatan akan membubung dan sebagian besar wanita akan mencapai orgasme. 

Akhirnya saat hubungan badan, kenikmatan meningkat dan akan terjadi orgasme berkali-kali. Cara inilah yang diyakini akan dapat memberikan kepuasan yang tinggi pada isteri.Sebagai lelaki, Anda dituntut bisa mengenali bagaimana dan di mana menyentuh tubuh psangan Anda agar cepat bergairah. Namun sayangnya, wanita sendiri banyak yang tidak tahu area sensitif pada tubuhnya. Ini yang membuat suami bingung. Mana yang enak dan mana yang tidak. 

Ada pula wanita yang walaupun sudah disentuh dengan tepat, tetapi diam saja atau tidak memberikan respons yang positif. Umumnya, hampir tiap wanita mempunyai daerah sensitif yang hampir sama sepanjang hidupnya. Jadi, sekali tempat itu dikenali, seterusnya akan diketahui. Yang sulit bila daerah-daerah itu berpindah-pindah. Misalnya, sekarang yang sensitif adalah payudara tapi tiga bulan kemudian sesnsitifitas itu turun dan yang lebih nikmat adalah tengkuk. 

Memang, tak semua wanita membutuhkan sentuhan lembut. Ada juga yang suka disentuh atau ditekan keras-keras. Bahkan digigit atau dicubit sedikit baru bergairah. Nah, bila suami tak tahu cara yang tepat, isteri tentu bisa kesal. Bila ini berlangsung bertahun-tahun dan isteri tak bisa terangsang dan orgasme, penderitaanlah yang dia alami. Karena itulah ada baiknya suami-isteri benar-benar mengetahui daeraherogen (mudah terangsang) tadi. 

Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan pijat (massage). Pijat atau massage memang perlu bagi tubuh. Dengan pijat, otot-otot tubuh menjadi lebih relaks, aliran darahmenjadi lebih lancar, dan tubuh pun akan terasa segar. Timbul perasaan nyaman, tenang dan damai. 

Cobalah Anda berdua berbaring tanpa busana. Pilihlah siapa duluan dan yang belakangan yang akan dipijat. Pilihlah suasana yang nyaman dan syahdu, misalnya cahaya lampu remang-remang, musik yang lembut, dan sebisa mungkin jangan ada gangguan dari luar, misalnya anak-anak yang mengetuk pintu, pembantu yang melapor ada tamu, dering telepon dan sebagainya. Gangguan-gangguan tersebut sebaiknyadicegah atau dihindari. 

Bagian yang hendak dipijat, tidurlah dengan posisi tengkurap. Mula-mula pilih daerah pijatan yang tidak begitu sensitif, misalnya punggung, lalu diteruskan ke atas dan ke bawah. Gunakan kedua telapak tangan untuk menggosok punggung, dari arah pinggang menuju leher, dengan tekanan ringan dan berulang-ulang. Umumnya, daerah pemijatan di belakang ini mempunyai efek menangkan perasaan. Bila sudah cukup, lalu beralih ke depan. 

Pijatlah bagian dadadengan telapak tangan kemudian turun hingga di daerah kelamin. Pijatan sebaiknya bervariasi, dimulai dengan elusan, ditekan-tekan, atau sedikit dengan cubitan-cubitan. Yang dipijat harus berkonsentrasidan berusaha untuk menikmatinya. 

Perlu pula dikomunikasikan semuarasa itu, sehingga pemijat mengetahui bagian mana yang enak dipijat dan mana yang tidak enak. Bagian mana yang memberikan gairah seksual yang cepat meninggi, dan bagian mana yang reaksinya lambat. Kalau mungkin teruskanlah pijatan itu sehingga gairah makin tinggi dan makin tinggi hingga isteri orgasme dan suami ejakulasi. Dengan demikian diharapkan keduanya puas dan mengetahui bagian-bagian erogen pasangannya dan bagaimana menyentuhnya.

0 komentar

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog kami.
Dan di mohon komentarnya. demi perkembangan blog ini ke depannya....