Hidup adalah Apa yang Kamu Jalani Hari Ini

Kemarin adalah Pelajaran dan Esok Adalah Sebuah Harapan.

Categories

Ketika Maaf tak lagi berarti ,( 22.10.08 )

Jangan pernah meminta seseorang untuk melupakanmu, karena hal itu sangat sulit dan tak kan semudah membalikkan telapak tanganmu, setiap kepingan kenangan yang penah kamu lalui, terjalin dengan penuh kasih sayang, meskipun pada akhirnya harus air mata yang bicara, namun ingatlah disitu sempat ada dan bahkan masih ada ketulusan meskipun di bungkus dengan ke egeoisan, memang sangat sulit memahami, ketika maaf sudah tak lagi berarti, maka setiap kata menjadi alasan yang tak mudah untuk di terima, namun hatimu takkan mungkin bisa memungkiri hal ini, sekalipun kamu bersembunyi dalam persembunyian yang sangat sepi dan sunyi, kamu takkan pernah lepas dari masa lalunya, karena dia bagian dari hidupmu, tapi mungkin saat ini tak bisa kamu ungkapkan lagi dengan bibirmu, karena kamu tak tahu laghi kata apa yang tepat untuk menutupi rasa sakit itu, dia tahu semua tak laghi miliknya, namun yang dia yakini bahwa kamu masih belum bisa melupakannya, mengapa? sebelum kamu mengatakan "AKU SUDAH TIDAK LAGHI MENCINTAIMU"... di depan matanya, maka kamu masih belum jujur tentang perasaan itu dan kamu masih mengakui bahwa kamu masih mencintainya. lalu bagaimana untuk sebuah pengakuan bahwa kamu telah melupakannya? Tidak ADA. 
Hanya satu hal yang harus kamu tahu, Dia senantiasa akan selalu mengingat hari dan saat di mana kalian mulai mengikat janji untuk memutuskan bersama, saat di mana kamu mengatakan " YA AKU TERIMA KAMU"... dan dia takkan pernah mengingat saat di mana kamu meneteskan air mata, karena sesungguhnya dia tak ingin kamu melakukan itu,,,, Namun mungkin saat kesempatan kedua yang pernah kamu berikan harus tersia - siakan laghi, maka itulah sebenarnya penyesalan yang begitu dia rasakan, karena sesungguhnya dia pasti takkan pernah bisa memaafkan dirinya sendiri karena harus kehilangan kamu untuk kedua kalinya,,, dan di saat kamu telah bisa tersenyum saat melihatnya tanpa ada sedikitpun rasa benci, dendam, cemburu bahkan cinta sekalipun maka saat itulah sebenarnya perasaan mu telah mengakui bahwa kamu telah melupakannya, namun mungkin kah kamu bisa melakukannya ? ? ? Tahukah kamu arti sebuah keikhlasan,,,saya rasa dia akan lebih dewasa saat ini telah lebih mengerti arti memiliki, namun saat dia telah mengerti akan hal itu mungkin kesempatan tak lagi berpihak padanya, dan dia telah kehilangan kamu untuk selamanya bahkan merelakan k amu bahagia dengan pilihanmu saat ini yang pastinya lebih baik dan lebih dari segalanya di bandingkan dia. 
Dia takkan berharap banyak lagi kepadamu, karena itu tidak akan berarti laghi, rasamu tlah mati dan tlah tergantikan, jika pun dia tlah bersama yang lain maka itu bukan berarti dia tak laghi mengingatmu, hanya saja dia malu untuk mengakui itu karena dia tlah menyakitimu dan tak pantas lagi bila harus memohon kembali, 

0 komentar

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog kami.
Dan di mohon komentarnya. demi perkembangan blog ini ke depannya....