Hidup adalah Apa yang Kamu Jalani Hari Ini

Kemarin adalah Pelajaran dan Esok Adalah Sebuah Harapan.

Categories

Apa Yang Harus Ku mengerti

Sangat sulit untuk menjelaskan apa yang kita inginkan kepada seseorang sehingga mendapatkan tanggapan positif seperti yang kita inginkan. Aku sedang mencoba memahami setiap karakter dari pribadimu. Walau dalam perasaanmu aku menjadi sosok yang terlalu menasehatimu. Bila hari ini aku mengatakan aku memutuhkanmu, itu bukan suatu omong kosong, karena memang saat ini aku begitu merindukanmu. Tapi apa jawaban yang ku terima ternyata tak membuatku tenang. Setidaknya aku tak berharap kita bertemu namun setidaknya aku hanya ingin kamu memberikan sedikti waktumu unutkku. Saat ini tak ada yang ku harapkan selain kamu. Mengapa? Karena kamu kekasihku. Ku rasa wajar bila aku meminta ini darimu. Tak berlebihan dan sesuatu yang memang aku inginkan darimu. Bukan untuk melakukan hal yang buruk tapi hanya untuk enambah sedikit keyakinan hatiku dan semangat untuk aku trus berjalan. 

Kau memintaku untuk mengerti dirimu. Aku sudah mencobanya.. Tapi tidakkah kaupun harus mengerti aku. Aku butuh kamu. Tak mungkin aku meminta yang lain untuk mendengarkan ceritaku. yang ku mau dirimu. Lalu apa yang harus aku mengerti darimu ?  Apa harus aku yang mengerti? Tak bolehah aku memintamu untuk mencoba memahami dan merasakan perasaan ku ? Seberapa besar rasa rindumu padaku ? Apakah sama seperti aku atau hanya sekedarnya saja? Atau tidak sama sekali? 
Aku bangga memilikimu. Tak tahu entah mengapa seperti tlah terikat denganmu. Ekalipun aku menahan rasa sakit di bathinku, tapi tak pernah terlintas aku ingin mengakhiri ini. Cobalah kau bersikap lebih bijak karena hubungan ini bukan untuk sementara. Dewasa dlaam berpiir dan memahamiku itu yang aku mau. Akupun senatiasa akan menjaga apa yang kamu berikan dan yang tlah aku janjikan. Bukan untuk saat ini aku menginginkamu tapi untuk esok dan nanti. 
Apa lagi yang mesti aku perbuat untuk membuatmu percaya dan lebih memahamiku, Sejujurnya aku bukan hanya ingin di mengerti tapi aku ingin di pahami. Karena aku kekasihmu. Aku bisa memberimu apapun yang kamu mau tapi haya satu yang ku minta, hargai aku sebagai kekasihmu dan cobalah untuk mengerti layaknya aku mengerti dirimu dan keadaanmu. 


0 komentar

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog kami.
Dan di mohon komentarnya. demi perkembangan blog ini ke depannya....